Mari Berbagi Cerita

sharing-is-caring-1

Beberapa hari lalu, aku menemukan email dari Haris Schildhauer di dalam kotak suratku. Pengakuan Haris bahwa dia mengunjungi blog ini secara regular.

Kemudian mengatakan bahwa dia ingin menyumbang 1 artikel untuk di tampilkan di blog ini. Tujuannya adalah untuk membagi pengalaman hidup kepada gay/lesbian terutama yang masih muda supaya tidak merasa sendiri dan bisa keluar dari kondisi mereka yang mungkin tidak nyaman baik secara psikologi maupun lingkungan.

Sehingga tadi malam, setelah ada proses penyuntingan, aku posting cerita hidup Haris di artikel sebelum ini yang berjudul Namaku Haris, Tinggal di Jerman dan Aku Gay.

Aku memandang itu sangat baik, terutama karena pengunjung blog ini sangat segmented yaitu senantiasa membaca artikel-artikel yang berhubungan dengan orientasi seksual atau LGBT. Walaupun sebenarnya artikel yang bukan LGBT lebih banyak. Aku tidak tahu kenapa demikian.  Aku yakin banyak yang sedang mencari informasi yang benar tentang LGBT.

Seharian ini aku berpikir, mungkin sudah saatnya aku membuat blog ini lebih terbuka, isinya bukan personal tulisanku saja. Maksudku, para pembaca pun bisa mengirimkan tulisannya ke aku, Nanti aku sortir mana yang layak aku terbitkan dan mana yang tidak. Dan bila perlu, aku akan sunting tulisannya supaya lebih nyaman dibaca.

Kalian bisa menuliskan tentang pengalaman hidup, pergumulan, atau minta bantuan teman-teman gay, mana tahu ada yang bisa menolong. Aku bisa katakan, bahwa pembaca blog ini tidak hanya orang yang tinggal di Indonesia saja. Statistik hari ini misalnya, visitornya dari banyak negara.

screen-shot-2016-11-18-at-10-31-59-pm

Jadi silakan kirimkan tulisan kalian untuk saling berbagi ke emailku merydt@gmail.com Kalau ingin merahasiakan identitas, kasi tahu aku, aku akan menjaganya. Pasti di luar sana walaupun mungkin 1 orang, bisa terinspirasi, tormotivasi atau malah terbantu dari rasa putus asa dan berniat bunuh diri dan lain sebagainya.

Oh iya, nyaris tiap minggu aku mendapat email konsultasi tentang orientasi seksual. Kalaupun kalian ingin curhat saja, boleh kirim email ke aku, mana tahu aku bisa memberi saran.

Lets share, because sharing is caring.

Jakarta, 18 November 2016

Mery DT

About Mery DT

So much things swaying in my mind, but sometimes I just can’t expel it. I am a super random person. I write novel, short story and screenplay for movie. Thanks have read my pieces.
Gallery | This entry was posted in Celoteh and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

