Anniversary Delapan Tahun Bersama WordPress

Screen Shot 2015-09-11 at 9.48.00 PM  Baru sadar, ternyata 8 tahun lalu saya bikin account di Wordpres persis seperti tanggal runtuhnya menara WTC di New York. 11 September. Bila tahun lalu, pas ulang tahun seperti ini, viewer blog ini adalah 51,115, maka setahun kemudian per hari ini adalah 95,673 viewers. Cukup banyak juga tahun ini, 44,555. Jadi rata-rata perhari adalah 122 viewer. Tidak banyak memang kalau dibanding dengan blog-blog lain , tapi yang membesarkan hati adalah banyak pembaca yang mengatakan artikel-artikel di blog ini mengedukasi. Dan masih sering ada email untuk berkonsultasi tentang orientasi seksualnya atau pasangannya.

Delapan tahun lalu, ini blog post ku yang pertama.

Screen Shot 2015-09-11 at 10.16.12 PM

Seminggu kemudia aku posting lagi satu artikel tentang unek-unek tentang Indonesia yang kacau balau dengan judul “Wahai Indonesiaku”. Tapi setelah 2 blog post itu aku libur sampai 3 tahun, hahahaha…

Baru sejak Agustus 2010 aku nulis secara rutin. Awalnya tentang apa saja yang kuanggap menarik untuk ditulis, terutama tentang politik dan kemanusiaan. Kemudian pada November 2011 aku mulai menulis tentang orientasi seksual dan LGBT. Sejak itu puluhan artikel orientasi seksual dan LGBT kutulis. Ada beberapa cerpen dan novel kedua “Mariage Blanc”yang bertema tentang LGBT pada Januari 2014.

Sejak akhir tahun 2014 aku sudah jarang nulis tentang LGBT dan orientasi seksual, tapi 10 artikel yang paling sering dibaca tiap harinya adalah tentang orientasi seksual dan LGBT.

Screen Shot 2015-09-11 at 10.09.10 PM

Pembacanya pun dan aneka negara. Pasti orang Indonesia yang ada di negara-negara lain, karena aku jarang nulis dalam bahasa Inggris. 🙂

Screen Shot 2015-09-11 at 10.08.20 PM

Akhir-akhir ini aku jarang nulis karena kesibukan sehari-hari dengan kerjaan sudah menguras energiku untuk menulis. Semoga hari-hari kedepannya aku punya tenaga untuk menulis lagi.   Semoga.

About Mery DT

So much things swaying in my mind, but sometimes I just can’t expel it. I am a super random person. I write novel, short story and screenplay for movie. Thanks have read my pieces.
Gallery | This entry was posted in Celoteh and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

