Selamat Tahun Baru, Semesta!

Firework_05.1 Hari pertama tahun 2013.  Tidak ada bedanya dengan hari-hari kemaren.  Durasinya juga masih 24 jam.  Yang kulakukan juga tak berbeda ekstrim dengan hari sebelumnya.  Status pun masih sama. Ah.

Kemaren malam setelah pulang dari ibadah tutup tahun, aku nonton DVD Homeland season 2 hingga selesai.  Bedanya dengan malam-malam sebelumnya, pas jam 12 kami sekeluarga melakukan ibadah sederhana.  Tradisi seperti ini sudah berjalan puluhan tahun di keluargaku.

Aku merenung setelah ibadah tengah malam.  Hanya merenung apa yang telah kulakukan dan apa yang ingin ku lakukan di tahun ini.  Oh iya, sudah 4 tahun ini aku tidak menuliskan resolusi saat pergantian tahun.  Cukup kutuliskan dalam hati saja.  Aku tidak ingin stress dengan banyaknya resolusi yang tidak terpenuhi.  Walaupun hanya tertulis di hati, tapi aku ingin mewujudkannya tahun ini.

Semoga Tuhan memberkati dan memberikan jalan keluar yang walau saat ini tampak tiada jalan.  Di balik awan kelabu, ada mentari yang bersinar cerah.  Setelah musim kering akan datang hujan yang akan membasahi.  Badai akan berlalu.  Satu pintu tertutup, pintu lain akan terbuka.  Masih ada harapan.

Banyak hal yang mengecewakan di tahun yang lalu, pasti.  Banyak rencana yang sudah disusun dengan sempurna tapi tak kesampaian.  Ada juga invoice yang belum dibayar, ya Tuhan, semoga mereka bayar di bulan January  ini.  Juga di fitnah dan diculasi oleh orang yang berpenampilan seperti malaikat.  Oh ini sungguh menyakitkan, tapi aku sudah memaafkannya.  Semoga mereka senantiasa di berkati Tuhan.  Dan aku mengucap syukur atas banyak suka cita yang kurasakan di tahun 2012. Sahabat-sahabat yang sudah teruji dan berkat Tuhan yang tak terselami. Terima kasih, Tuhan Yesus!

Aku tidak meminta kehidupan yang enak di tahun 2013 ini, aku cuman minta diberi kekuatan menghadapi semua masalah.  Terima kasih, Penciptaku!  Janganlah kapok menghadapiku.

Jakarta, 1 January 2013

About Mery DT

So much things swaying in my mind, but sometimes I just can’t expel it. I am a super random person. I write novel, short story and screenplay for movie. Thanks have read my pieces.
Gallery | This entry was posted in Celoteh and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

