Mimpi Gue dan Unconventional Story

Gw memang lagi tergila-gila sama film atau tv serial yang bermutu, baik dari sudut busines, produksi maupun critanya. Berharap suatu saat nanti bisa menjadi bagian dari industry ini. Melihat sinetron sekarang yang ..hmm, gak banget… (pasti karena industrinya yang menuntut demikian), ingin sekali gw bikin cerita seperti Ally McBeal, Desperate house wife, Lost, Heroes, Boston Legal, dan masih banyak yang lain. Malah kepikiran bikin cerita yang “unconvertional” seperti mengangkat issue kehidupan gay. Kira-kira masyarakat kita siap gak ya? Gw takut di demo dan dimaki-maki sama laskar itu.

Seorang teman dengan sangat yakin pernah berkata ke gw, “Lo itu cocok banget bikin cerita-cerita nyeleneh. Secara muka lo aja sudah mesum gitu. Sekarang lo focus aja bikin cerita esek-esek dan gay yang kocak.”

Mampusss…! Segitu mesumnyakah tampang gw? Novel pertama gw emang bercerita tentang lesbian, tapi kan gw mau nulis tentang itu hanya sekali, sekian dan terima kasih. Sekarang malah gw bikin novel tentang remaja. #publishernya masih bingung nih.

Akhirnya gw bertualang ngintipin film-film gay di you tube, baik yang gay cewe maupun yang cowo. Gw gak usah cerita tentang prasaan gw ketika nonton ya, itu gak etis. Takut ada yang tersinggung atau apa gitu. Kalo mau tahu liat aja sendiri, banyak kok di you tube.

Nah, kembali ke topic. Eh, emang ada topiknya? Enggak. Gw cuman bilang bahwa gw pengen bikin cerita film yang lain dari pada yang lain. Tapi kayanya atmosfirnya belum mendukung. Bikin cerita yang biasa-biasa aja dech. Tapi kalo biasa mah banyak. Jadi untuk apa? Hmm… kembali dilemma…!

Gerilya lagi ach….

About Mery DT

So much things swaying in my mind, but sometimes I just can’t expel it. I am a super random person. I write novel, short story and screenplay for movie. Thanks have read my pieces.
Gallery | This entry was posted in Celoteh and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

