My Project

Saat ini gw nanganin project besar (bagi gw) yakni pembuatan film When Trees Fall. Gw ingin sekali ini jadi kenyataan sebagai aktualisasi diri bahwa gw bisa turut serta berkarya menghasilkan sebuah film bertaraf internasional. Masalah? Tentu banyak sekali, dari pengucuran dana, konflik antara dedengkot team, client dan lain sebagainya. Tapi gw yakin dimana kita tetap berusaha menyelesaikan semua masalah maka pekerjaan akan berjalan.

Disamping film When Trees Fall, ada juga teman yang minta dibuatkan konsep film tentang daerahnya. Inipun sangat menarik dang w ingin sekali ini dapat menjadi kenyataan. Besok akan meeting dengan temen tersebut, semoga proposal yang gw ajukan disetujui oleh teamnya.
Setelah novel pertamaku “Love you till the end” lahir 23 Maret 2009 tahun lalu, beberapa hari lalu gw sudah gw juga sudah menyelesaikan novel ke-2 yang berjudul “Anya, series Dunia Paralel”. Karena akan di publish secara on line, maka gw menunggu moment yang tepat untuk melaunchingnya.

Anyway, gw juga tetep ingin script novel pertama itu bisa di film kan, semoga ada produser yang mau.

Gw ingin sekali bisa menulis script film yang berbobot, bukan spt film-film yang ada saat ini diproduksi dalam negeri. Apakah gw terlalu ambisius atau naïf? Hmm… kita lihat saja nanti.

About Mery DT

So much things swaying in my mind, but sometimes I just can’t expel it. I am a super random person. I write novel, short story and screenplay for movie. Thanks have read my pieces.
This entry was posted in Celoteh. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

